Berburu Pahala di Bulan Suci, Katar Kel.Kahuripan Bersama Unsur Pemerintah Kelurahan Berbagi Takjil Gratis Dan Masker

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah, itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi makanan dan minum untuk berbuka puasa (takjil).

Seperti hal nya yang di lakukan oleh Karang Taruna Kelurahan Kahuripan bersama Pemerintahan Kelurahan Kahuripan mengadakan kegiatan baksos dengan memberikan makanan takjil dan masker bagi warga sekitar yang melintas di Jalan BKR tepatnya di depan Kantor Kelurahan Kahuripan Kec.Tawang, Rabu (05/05/21).

Menurut Lurah Kahuripan Asep Rusliadi, menyampaikan apresiasi kepada para penggurus Karang Taruna yang mana telah melaksanakan kegiatan Baksos dengan membagikan takjil selain itu juga kita unsur Pemerintahan Kelurahan bersama Katar membagikan masker pada warga, hal tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19,”ucapnya

Tak lupa Ia juga mengimbau, masyarakat untuk tetap dirumah saja, jika memang tidak hal penting jangan keluar rumah. Kalau keluar rumah, jangan lupa pakai masker dan jaga kebersihan dengan mencuci tangan. 

“Kepada masyarakat saya harap tetap mengindahkan peraturan dari pemerintah yaitu untuk tidak menimbulkan kerumunan, tetap menjaga kebersihan dan menggunakan masker ketika sedang di luar, “pungkasnya.

Sementara Gugun Gunawan, selaku ketua Katar Kahuripan mengatakan, bahwa kegiatan amal pembagian takjil berbuka puasa Ramadhan ini sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi antar sesama. “Kegiatan amal ini wujud kepedulian kami untuk dapat saling berbagi antar sesama, apalagi di bulan mulia ramadhan ini kita dianjurkan untuk dapat saling berbagi dan memberi makan orang yang berpuasa,”ucapnya.

“Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Katar Kahuripan setiap tahun. Kegiatan pembagian tajil merupakan wujud kepedulian Katar disaat bulan suci ini untuk berbagi dengan sesama agar Karang Taruna bisa memiliki manfaat bagi masyarakat umum. Sebagai bagian dari generasi muda Indonesia ingin memperlihatkan kiprahnya ditengah masyarakat. Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi yang lain untuk bisa menyelenggarakan kegiatan yang sama memanfaatkan moment bulan Ramadhan ini,”pungkasnya. (A.Mulyana)

Baca Juga  Kapolsek Pagerageung Hadiri Sosialisasi P3-TGAI di Kecamatan Pagerageung
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here