Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan Kang H.Yanto Oce Melalui Relawannya Gelar Aksi Sosial

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pandemi wabah Covid-19 tidak menyurutkan semangat Kang H.Yanto Oce melalui Relawannya yaitu Relawan Militan Kang H.Yanto Oce untuk berbagi di bulan suci Ramadhan tahun 2021 ini. Relawan Kang H.Yanto Oce kembali melakukan aksi sosialnya dengan memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai bagi masyarakat kurang mampu.

Relawan Kang H.Yanto Oce melaksanakan kegiatan aksi sosialnya kali ini di wilayah Kp. Golempang di Rw 06 Kel.Sukamenak Kec Purbaratu Kota Tasikmalaya. Selasa (04/05/21).

Menurut Kang H.Dadi salahsatu Relawan militan Kang H.Yanto Oce mengatakan, aksi sosial ini yang di lakukan oleh Kang H.Yanto Oce melalui kita sebagai relawannya ini sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi antar sesama. “Kegiatan amal ini wujud kepedulian kami untuk dapat saling berbagi antar sesama, apalagi ini di bulan mulia, ramadhan ini kita dianjurkan untuk dapat saling berbagi antar sesama,”ucapnya.

“Allah senantiasa menolong seorang hamba selama hamba itu menolong saudaranya.” (HR. Muslim).

“Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kang H.Yanto Oce melalui Relawannya, selain kegiatan seperti ini kita melakukan kegiatan baksos seperti fogging, penyemprotan disinfektan, jumat berkah dan pembagian makanan takjil serta kegiatan aksi sosial lainnya.” Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini tentunya semata mata mengharapkan ridho Allah SWT,”ujarnya.

Tak lupa Ia juga mengimbau, masyarakat untuk tetap dirumah saja, jika memang tidak hal penting jangan keluar rumah. Kalau keluar rumah, jangan lupa pakai masker dan jaga kebersihan dengan mencuci tangan. 

“Kepada masyarakat saya harap tetap mengindahkan peraturan dari pemerintah yaitu untuk tidak menimbulkan kerumunan, tetap menjaga kebersihan dan menggunakan masker ketika sedang di luar, “pungkasnya. (A.Mulyana)

Baca Juga  DFC FPI Mande Adakan Pengajian Rutin Di Setiap Sholat Jumat Keliling
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here