Wali Kota Sukabumi Terjun ke Pusat Pusat Belanja Ingatkan Warganya Untuk Tetap Mematuhi Prokes

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, Wali Kota Achmad Fahmi melakukan pemantauan langsung ke beberapa pusat perbelanjaan di Kota Sukabumi yang biasanya dipadati warga yang hendak belanja keperluan Hari Raya Idul fitri, Minggu (2/5/21) sambil jalan kaki.
Mulai dari pusat perbelanjaan yang ada di Jalan RE Martadinata hingga Jalan Ahmad Yani.

Sambil berjalan kaki, Fahmi nampak mengenakan kemeja flanel kotak-kotak warna merah-hitam berbalut rompi Satgas Covid-19, celana jeans panjang, sneakers dan topi warga merah yang menutup kepala. Tak lupa ia pun memakai masker warna orange.

Dalam kesempatan tersebut, Fahmi tanpa segan menyapa sekaligus mengingatkan kepada para pengunjung pusat perbelanjaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Penggunaan masker menjadi syarat utama. Diharapkan semua pengunjung bisa menghindari kerumunan yang ada. Jika sudah melakukan perbelanjaan dimohon untuk segera kembali ke rumah masing-masing,” ujarnya.

Di kawasan pusat perbelanjaan modern, Fahmi bahkan sampai menggunakan saluran pengeras suara di dalam gedung untuk menyampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Selain itu, ia juga mengingatkan kepada para petugas di pusat perbelanjaan untuk lebih sering menyapa masyarakat yang masih abai dalam menerapkan protokol kesehatan. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Kab. Sukabumi Bahas Pemeliharaan Infrastruktur Daerah Dalam Mendukung Percepatan Pemulihan Ekonomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here