Jalan Pasawahan Kecamatan Cicurug Akhirnya Diperbaiki

FOKUS SUKABUMI Sosial

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Pasca kerja bakti yang dilakukan perwakilan Fokus Priangan.id Sukabumi bersama warga setempat, yang menambal sejumlah lubang di jalan Pasawahan, beberapa hari yang lalu.

Kini pihak Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug, melakukan perbaikan pemeliharaan Jalan Pasawahan tersebut.
Abah Idom salah seorang warga yang kemarin ikut kegiatan kerja bakti kepada FokusPriangan.id, Senin (3/4/21) mengatakan, dirinya merasa senang karena jalan tersebut diperbaiki oleh pihak desa. “Alhamdulillah jalan diperbaiki, hari ini baru ditutup semua lubang atau pemerataan, besok rencananya mau di hotmik,” katanya.

Diakui meski jalan ini kecil, tapi, ucapnya, jalan ini termasuk jalan yang padat dilalui oleh ratusan kendaraan bermotor. “Kemarin sebelum lubangnya dibeton, lubang jalan sering memakan korban kecelakaan, emang seh tidak ada korban jiwa, tapi setidak nya dalam sehari ada 4 sepeda motor yang terjatuh akibat menghindari lubang,” ujar Abah.

Dia menghimbau kepada pengguna jalan, kalau sedang berkendara berhati hati lah. “Ingat jangan suka ngebut, kan kalau celaka bakal membahayakan orang lain dan diri sendiri,” tandasnya.
( Rusdi )