DPD Partai Golkar Kota Bogor Berbagi 1000 Paket Takjil dan Sahur Setiap Hari

0

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pada
Ramadan 1442 H ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor melaksanakan giat Ramadan dengan berbagi takjil dan santap sahur ke seluruh kelurahan di Kota Bogor.

Di temui di sela-sela Kegiatan Koordinator “Golkar Berbagi Ramadhan”, Andi M. Ilham menyampaikan, kegiatan kali ini menyeluruh di 68 kelurahan se-kota Bogor, dengan paket takzil 500 dan paket nasi box 500. “Jadi, kami siapkan 1.000 paket setiap hari selama Ramadan,” katanya kepada wartawan, Senin (3/5/21).

Perlu diketahui, kata dia, 1.000 paket yang dibagikan setiap harinya selama Ramadhan itu dibuat oleh saudara-saudara kita yang berkecimpung di UMKM warung/makanan yang ada di Kota Bogor. Biar bantuan modal yang dikucurkan pemerintah bisa berputar dan menghasilkan nilai tambah. “Yang dibagikan juga adalah masyarakat yang melintas di kelurahan atau mungkin saja hari itu tidak ada takzil atau menu buka puasa tidak ada di rumah, kita bagikan. Semoga dengan kegiatan Golkar Berbagi Ramadan ini, semarak datangnya bulan Suci Ramadhan terasa begitu hikmat,” tandasnya. ( Arip Rahman )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ali Mujahidin Salah Satu Balon Walikota Cilegon, Terkait Tagline “Dinasti dan Korupsi Harus Terhenti” Calon Petahana Jangan Terlalu Sensi dan Emosi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here