Baksos Di Bulan Suci Ramadhan Pemuda Panca Marga Tasikmalaya Bagikan Takjil Pada Warga

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah, itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi makanan dan minum untuk berbuka puasa (takjil).

Seperti hal nya yang di lakukan oleh Pemuda Panca Marga Tasikmalaya mengadakan kegiatan baksos dengan memberikan makanan takjil bagi warga sekitar yang melintas di Jl. Rumah Sakit 1 tepatnya di depan Markas PPM Tasikmalaya. Senin (03/05/21).

Menurut H. Budi Mahnud Saputra selaku ketua Pemuda Panca Marga Tasikmalaya, mengatakan, bahwa kegiatan amal pembagian takjil berbuka puasa Ramadhan ini sebagai wujud kepedulian untuk saling berbagi antar sesama. “Kegiatan amal ini wujud kepedulian kami untuk dapat saling berbagi antar sesama, apalagi di bulan mulia ramadhan ini kita dianjurkan untuk dapat saling berbagi dan memberi makan orang yang berpuasa,”ucapnya.

“Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PPM setiap tahun. Kegiatan pembagian tajil merupakan wujud kepedulian PPM disaat bulan suci ini untuk berbagi dengan sesama agar PPM bisa memiliki manfaat bagi masyarakat umum. Sebagai bagian dari generasi muda Indonesia dan sebagai organisasi Putra/Putri pejuang ingin memperlihatkan kiprahnya ditengah masyarakat. Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi yang lain untuk bisa menyelenggarakan kegiatan yang sama memanfaatkan moment bulan Ramadhan ini,”pungkasnya.

Selepas kegiatan di lanjutkan dengan acara berbuka bersama antara ketua, jajaran pengurus dan anggota. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sukses Gelar Pemilihan Ketua LPM, Suwandana : Saya Berharap Ketua LPM Terpilih bisa bersinergi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here