Ormas PP PAC Panumbangan Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan Yang Penuh Berkah

0

KAB. CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai salah satu kegiatan di bulan Ramadan kali ini dimanfaatkan oleh Ormas Pemuda Pancasila Pac Panumbangan bersenergi dengan Polsek Panumbangan dengan menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan, yang bertempat di terminal desa Panumbangan Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis, Sabtu (01/05/21).

Asep Syarip ketua PAC Panumbangan, mengatakan Alhamdulilah kami dalam kegiatan berbagi rezeki atau berbagi takjil di dampingi oleh anggota Polsek Panumbangan, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini guna untuk meningkatkan ke imanan dan menjalin kebersamaan sesama saudara atau umat serta untuk memotivasi di segi positif agar kita bisa merasakan betapa indah nya kalau kita berbagi bersama sama,”ucapnya.


Lanjut Asep, pembagian takjil ini di bagikan ke masyarakat, serta kepada para pengendara roda dua, seperti tukang ojeg, yang lagi menunggu buka puasa, kami bersama anggota PAC PP Panumbangan membagikan 300 bungkus dan maksimal perhari berupa makanan untuk berbuka puasa,”katanya.

Dan kita selalu akan bersinergi dengan siapa pun dalam memupuk tali persaudaraan dan silahturahmi.” Harapan nya semoga dalam kegiatan ini ormas PP menjadi manfaat serta menjadi panutan di mata orang banyak,”pungkasnya (Hendra B)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemdes Karangpaningal Kec. Tambaksari Sosialisasikan Siaga 1 Covid 19 Dan Penyemprotan Disinfektan Untuk Warganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here