DPD Pandji Pertiwi Cicalengka Isi Bulan Ramadhan Dengan Baksos Bagikan Takjil Pada Warga

0

BANDUNG. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, tahun 2021 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pandji Pertiwi Cicalengka, Bandung menggelar bakti sosial (Baksos). Fengan tema” Ramadhan Ceria. Kegiatan hari ini berupa membagikan takjil sebanyak 250 paket kepada masyarakat di area terminal Cicalengka dan Mushola. Jumat (30/05/21).

Menurut Lukman Hakim ketua DPD Pandji Pertiwi Cicalengka mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang rencananya kami akan buat di Bulan Suci Ramadhan. Bagi kami berkontribusi dalam kepedulian dan kesetiakawanan menjadi tolak ukur dalam memberikan solusi ditengah masyarakat,”ucapnya.

Lanjut Lukman. “Kegiatan ini adalah suatu bukti kongkrit hadirnya DPD Pandji Pertiwi di wilayah Cicalengka Bandung sebagai bagian dari masyarakat yang peduli akan wilayahnya. Dan berencana akan terus menggelar kegiatan-kegiatan positif lainnya,”ungkapnya.

“Semoga kegiatan hari ini (kemarin”red) menjadi amal baik untuk kita semua dan harapannya kedepan bisa terus berkontribusi nyata dan hadir ditengah masyarakat. Khususnya Wilayah Kabupaten Cicalengka Bandung sesuai dengan motto kami Berbuat, Bermaslahat, dan Bermartabat,”pungkasnya. (Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Banjar Bersama Kodim 0613/Ciamis Laksanakan Pengamanan Aksi Damai Penolakan RUU HIP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here