Big Bukber Ormawa FEB Unper Menghadirkan Ustad Ahmad Tazakka Bonanzza, S.Pd MM. Sebagai Pemateri

0

KAB.TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di salah satu Rumah Makan yang beralamat di Mekarwangi Kecamaran Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Ormawa Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Perjuangan (Unper) menyelenggarakan kegiatan Big Bukber, Jum’at (30/04/2021).

Gubernur Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Perjuangan, Ari Ade Purnomo mengatakan bahwa kegiatan Big Bukber ini mengambil tema “Menghangatkan dan Mempererat Tali Silaturahmi Ormawa FEB’.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh 4 instansi Ormawa FEB yaitu dari Hammer (Himpunan Mahasiswa Manajemen Unper), dari Himpunan Mahasiswa Akuntansi( Himpaksi) BEM Rema FEB dan dari Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FEB.

Adapun tujuan digelarnya kegiatan ini yaitu untuk membangkitkan ekonom-ekonom Mahasiswa. Dimana pada kesempatan ini kami pun mendatangkan tokoh Koperasi Nasional yakni Ust. Ahmad Tazakka Bonanzza, S.Pd MM. Dimana membawakan materi berjudul Mewujudkan Kader Pembangkit Ekonomi Umat Yang Agamis dan Akademi”

“Harapan kami dengan digelarnya acara ini di Ormawa FEB hubungan silaturahmi dapat terjalin lebih erat, kita bisa membagi apa yang kita dapatkan untuk kawan-kawan yang tidak mengikuti acara ini,” harapnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Cilegon Pimpin Apel Kampanye Penggunaan Masker Serentak di Kota Cilegon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here