Tampung Aspirasi Masyarakat: Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi Gerindra Kuntara Harjasuparna.S.E Laksanakan Reses

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Tasikmalaya dari Fraksi Partai Gerindra Kuntara Harjasuparna.S.E, melaksanakan reses masa sidang II tahun 2020 – 2021. untuk menjaring dan Menampung aspirasi masyarakat sekaligus memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam rangka pemerataan pembangunan di Kota Tasikmalaya. Acara tersebut berlangsung di gedung Bamus-Bangar DPRD Kota Tasikmalaya, Jumat (30/04/21).

Beberapa usulan dilontarkan warga dan pengurus yang turut hadir.

Menanggapi hal itu, anggota DPRD Kota Tasikmalaya Kuntara Harjasuparna.S.E, mengucapkan terimakasih atas berbagai usulan yang disampaikan oleh masyarakat.

Dikatakanya, Reses ini merupakan satu cara dalam menjaring pola-pola pembangunan kedepan, khususnya untuk tahun 2022 nanti. “Perencanaan pembangunan ini diharapkan tidak salah arah, sesuai dengan kebutuhan yang harus diprioritaskan,’ucapnya.

Kegiatan reses ini merupakan rutinitas mutlak yang harus di laksanakan oleh setiap anggota DPRD sebagai wakil rakyat. Dengan kegiatan seperti ini kita mendengar aspirasi sekaligus menjalin tali silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat yang ada di bawah.

Kami sering membahas mengenai aspirasi masyarakat dan menindak lanjuti ke dinas-dinas terkait, untuk di jadikan bahan melaksanakan program-program Pemerintah,”katanya.

Dalam pertemuan itu, banyak hal yang disampaikan dan dibahas mengenai kemajuan di wilayah Dapil 1. “Berawal dari sinilah kami bisa tau apa semestinya diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat. Pada dasarnya jika kami tidak turun langsung ke lapangan, maka belum dapat mengetahui apa keluhan masyarakat selama ini”ujarnya.

Dia juga mengatakan hal yang di butuhkan masyarakat nantinya seperti Infratuktur, Program Pendidikan, ekomoni dan kesehatan menjadi topik utama, terlebih ditengah pendemi.

”Untuk ini saya berharap kepada masyarakat untuk tetap semangat, dan tetap terus mengikuti aturan terutama adalah Protokol kesehatan, “pungkasnya. (Ando Saragih)

Baca Juga  Menyikapi Ramainya Daging Babi di Pasaran, Satgas Pangan Polres Ciamis Gelar Sidak

Editor: A.Mulyana

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here