Nina Pamela Sari, M.Kep : Giat Baksos Oleh Hima D3 Keperawatan Fikes Umtas Dapat Meningkatkan Kepedulian Sesama

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Diploma III Keperawatan Fikes Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya di depan Taman Kota Tasikmalaya pada Jum’at sore (30/04/2021) berupa pemeriksaan tensi dan pemberian takjil ini untuk mengajak masyarakat untuk peduli kesehatan melalui cek kesehatan gratis (pemeriksaan tensi darah). Selain itu agar masyarakat dan juga para Mahasiswa juga dapat meningkatkan kepedulian sesama dengan berbagi melalui pembagian takjil di bulan Ramadhan yang penuh barokah.

Hal ini disampaikan Kaprodi D3 Keperawatan Fikes Umtas, Nina Pamela Sari, M.Kep.

Kegiatan ini digelar selama tiga hari dimulai tanggal 29 April sampai dengan tanggal 1 Mei 2021 dengan tema Kegiatan Light Up Ramadhan Tingkatkan Amalan-amalan Sunah Puasa Melalui Berbagi dan Menginspirasi.

Pihak kami mensupport akan kegiatan ini, karena manfaatnya bagi mahasiswa D3 Keperawatan itu sendiri, kegiatan ini sekaligus mengaplikasikan ilmu nya dalam melakukan pemeriksaan kesehatan, dan juga mengajak masyarakat untuk melakukan tindakan preventif memonitor tekanan darah mengingat penyakit hipertensi saat ini terus meningkat di Indonesia, mencegah lebih baik daripada mengobati, lebih-lebih saat ini, dengan selalu meningkatkan imun melalui memonitor kesehatan sendiri ini menjadi modal utama survive di tengah pandemic seperti saat ini,’ katamya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
5
+1
1
+1
2
+1
+1
+1
Baca Juga  Ratusan Masyarakat Cipawitra RT 03 RW 05 Antusias Menghadiri Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here