Desa Nanggewer Hari Terakhir di Kunjungi Unsur Muspika Kecamatan Pagerageung Dalam Pelaksanaan Safari Ramadhan

0

strong>KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Unsur Muspika Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, telah selesai melaksanakan kegiatan keliling dalam rangka safari Ramadhan 1442 H-2021, terakhir tempat yang di kunjungi ke Desa Nanggewer, (29/4/2021) kemarin.

Dalam pelaksanaan nya di sepuluh Desa yaitu, Pagerageung, Cipacing, Sukamaju, Pagersari, Sukadana, Puteran, Tanjungkerta, Guranteng, Sukapada, dan Nanggewer.

Dalam kesempatan itu di ikuti oleh Plt Camat Pagerageung Asep Priyatin Saputra. S.STP.MM, Danramil Kapten CHB Agus Aripin, Kapolsek AKP Erustiana, S.Ag, Kepala KUA, H.Aep Abdul Jalil, Ketua MUI Kecamatan KH Burhan, BA, Kepala Uptd Pendidikan Hj Iim, dan Kepala puskesmas H.Iwan.

Plt Camat Pagerageung Asep Priyatin Saputra. S.STP.MM, mengatakan, Alhamdulillah kami bersama Muspika telah selesai melaksanakan kegiatan berkeliling dalam rangka safari Ramadhan 1442 H-2021, ke masing masing Desa.” Pelaksanaan tersebut di mulai dari tanggal 3 Ramadhan sampai dengan kemarin terakhir kamis 17 Ramadhan. Kegiatan di awali dengan Sholat Ashar berjamaah, kemudian penyampaian-penyampaian para Muspika, serta melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim,”ucap Asep Priyatin Saputra. S.STP.MM. Jumat (30/04/21).

Lanjut Asep, kami juga memonitoring pelaksanaan pesantren Ramadhan tentunya berharap protokol kesehatan nya terjaga dan kita berharap jangan sampai ada klaster baru covid 19.” Selain itu juga kami juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam kegiatan safari Ramadhan1442 H tahun 2021.Tujuan kegiatan ini tidak lain tidak bukan adalah bersilaturahmi dengan masyarakat Desa, dan tentunya berharap mentransfer informasi dari Pemerintah kepada masyarakat begitu pula sebaliknya kami berharap ada timbal balik informasi atau pertanyaan masyarakat kepada pemerintah,”pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wujud Kepedulian Jajaran Polres Cianjur Jenguk Kapolsek Yang Terbaring Sakit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here