Berbagi Kebahagiaan, Karang Taruna Kecamatan Citangkil Santuni Yatim

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Karang Taruna Kecamatan Citangkil Kota Cilegon adakan buka bersama (bukber) sekaligus memberikan santunan dengan belasan anak yatim, acara tersebut diadakan di aula Kecamatan Citangkil. Jumat (30/4/2021)

Pemberian simbolis dilakukan oleh beberap Karang Taruna Kelurahan. Ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil, Mas Mulyana, mengatakan kegiatan gema ramadhan ini dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan dan buka bersama guna santuni anak yatim dan dhuafa, serta mempererat talisilaturahmi serta keluarga besar Karang Taruna di Kecamatan Citangkil.

“Untuk per kelurahan kita ambil 20 orang, Jadi total Untuk keseluruhan ada 140 orang, jadi untuk hari ini kita panggil dua orang saja perkelurahan sebagai simbolis, sisanya nanti ketua-ketua karang taruna kelurahan sendiri yang datang langsung berikan santunan kepada penerima manfaat, mengingat saat ini kita masih dalam situasi pandemi,” Ucap Mas Mulyana.

Ditempat yang sama, ketua pelaksana Karang Taruna Kelurahan Lebak Denok, Suherman, menjelaskan, bahwa Karang Taruna Kecamatam Citangkil siap bermitra dengan donatur, baik perusahaan, industri maupun perorangan dalam menyalurkan bantuan mereka kepada anak yatim melalui Karang Taruna.

“Di bulan suci ramadhan ini kita taruh amal jariyah sebanyak-banyak nya, salah satunya menyantuni anak yatim, kita disini siap bermitra dengan donatur, baik perusahaan, industri maupun perorangan sebagai penyalur kepada mereka penerima manfaat,” Jelasnya Suherman. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolda Jawa Barat Secara Resmi Buka Warung Murah Primkoppol Mart Polres Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here