Presiden Mahasiswa IAILM Suryalaya Tasikmalaya Resmi di Lantik

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Rektor IAILM Suryalaya Tasikmalaya, Dr. Asep Salahudin resmi melantik Dewan Eksekutif Mahasiswa Yuda Nugraha selaku Presiden Mahasiswa dan Cecep Irpan Maulana wakil, acara pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna kampus setempat, Kamis (29/4/2021).

Yuda Nugraha selaku Presiden Mahasiswa IAILM Suryalaya Tasikmalaya, menyampaikan. Kita optimis dengan jajaran kabinet yang dinamai kabinet Restorasi, Yuda-Irpan, Insya Alloh kita bakal membawa perubahan bagi kampus IAILM dan juga menebarkan kebermanfaatan kepada masyarakat luas. “Sebagai mahasiswa, peran kita tidak cukup memberi kebermanfaatan untuk kampus saja, tetapi diluar itu ada masyarakat banyak yang membutuhkan kita sebagai agen perubahan. Kita siap memberikan yang terbaik untuk semuanya, berkolaborasi untuk harmoni.”kata Yuda Nugraha.

“Selepas pelantikan tersebut, Dewan Eksekutif Mahasiswa IAILM berencana untuk mengadakan Konsolidasi BEM se-Jawa Barat dibarengi diskusi publik terkait Politik dan Ekonomi yang akan digelar pada bulan juni mendatang dan Insya Alloh, salahsatu yang akan hadir dalam kegiatan dan sebagai narasumber adalah Arief Rosyid Hasan selaku Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia,” Pungkas Yuda-Irpan.

Sementara Rektor Dr. Asep Salahudin dalam sambutannya berpesan “Dewan Eksekutif Mahasiswa harus menjunjung tinggi solidaritas, harus aktif dalam berbagai kegiatan, jangan biarkan pandemi ini menutup ruang gerak, tetapi harus tetap aktif, kreatif dan inovatif, kita harus mulai akrab dengan dunia digital,”ucapnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Yanto Oce : Terpilih kang Hendro, Sosok Yang Pantas Jadi Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here