PERISAI Bagikan 200 Masker dan Paket Takjil

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah, itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi makanan dan minum untuk berbuka puasa (takjil).

Seperti hal nya yang di lakukan oleh Persatuan Relawan Peduli Sosial Indonesia (PERISAI) DPD Cianjur di Wilayah DPC Kecamatan Sukaluyu menyemarakan bulan suci Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan Bakti sosial (Baksos) dengan membagikan masker dan sajian takjil sebanyak 200 paket kepada warga serta kepada pengendara yang melintas, kegiatan tersebut berlangsung tepatnya di Kampung Pajagan, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis, (29/04/21).

Menurut Ketua DPC PERISAI Sukaluyu, Heni, mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan di beberapa wilayah, sebagai bentuk aksi sosial, agar keberadaan kami dirasakan oleh masyarakat,”ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPD PERISAI Kabupaten Cianjur, Rudiana Hartono, bahwa program PERISAI dalam membantu pemerintah untuk menjaga penularan Covid-19 di Wilayah Cianjur maka kegiatan tersebut akan terus dilakukan di beberapa titik pada pusat kerumunan.

“Ini program PERISAI dalam membantu pemerintah untuk menjaga penularan covid di wilayah cianjur kegiatan ini akan terus di jalankan setiap minggu di beberapa titik rawan kerumunan,” Pungkasnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolres Ciamis Bersama Forkopimda Ciamis Tinjau Bencana Longsor Citapen Landeuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here