Kepala Desa Mande Khawatir Banjir Bisa Merendam Kantor Desa

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kepala Desa Mande, Nanang Suryana,S.IP saat di temui di halaman kantor Desa Mande,Kecamatan Mande,Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (28/04/21) khawatir Kantor Desanya akan terendam banjir jika hal ini tidak segera di benahi.

“Banjir ini merupakan banjir ke tiga belas kalinya, dan banjir terbesar, memang setiap banjir ada konfensasi kepada warga namun apakah harus setiap musim hujan warga kami mengalami ketidak nyamanan seperti ini, apalagi banjir saat ini menghawatirkan, kami takutkan banjir akan merendam kantor Desa jiga hal ini tidak ada tindakan yang serius,”ujarnya.

Sambung Nanang,” komunikasi sering kita lakukan, permmintaan warga juga telah mereka dengarkan, namun alhasil banjir tetap saja terjadi,”pungkasnya.

Kepala Desa Nanang Suryana, S.IP berharap agar PT.QL Agrofood secepatnya memberikan solusi terbaik jangan sampai hal ini terulang kembali.

“Sebagai pemerintahan setempat kami berharap PT.QL secepatnya memberikan solusi terbaik jangan sampai hal ini terjadi lagi, dan kamipun telah berupaya dengan mengadakan musyawarah antara pihak perusahaan dengan warga, namun pihak Perusahaan hanya menjawab nanti saya sampaikan ke atasan, ya pihaknya hanya mengatakan seperti itu saja,”ungkapnya.

Sementara pihak PT.QL Agrofood saat ingin di wawancarai belum bisa ditemui dengan alasan sibuk membereskan material yang menyebabkan banjir.

“Para pekerja dan staf serta semua para pekerja sedang sibuk di titik pusat penyebab banjir,”ujar Security perusahaan yang tidak sempat ditanyakan namanya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Usulan dan Aspirasi Masyarakat Sampaikan Lewat Musrembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here