Kapolres Cianjur Tinjau Terdampak Banjir di Mande

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolres Cianjur beserta jajarannya meninjau lokasi terdampak banjir yang diduga akibat adanya aktivitas perusahaan PT.QL Agrofood, di Kampung Nambo dan Kampung Gempol, Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Rabu, (28/04/21).

Banjir di dua Desa Antara Desa Mande dan Murnisari merupakan kali ketiga belas (13) dan banjir kali ini adalah banjir terparah.

Informasi yang di peroleh dari BPBD Kabupaten Cianjur, bahwa terdampak banjir di kampung Nambo tujuh rumah dengan 8 KK 34 jiwa dan di Kampung Gempol tiga bangunan rumah 4 KK dengan 15 jiwa, untuk total kerugian masih belum bisa dipastikan,”ujarnya.

Sementara Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai, S.I.K.,M.Krim, sangat prihatin dengan kejadian tersebut dan berharap agar pihak perusahaan segera membenahi saluran sungai agar tidak lagi terjadi banjir, selain itu dirinya juga berharap agar Dinas Lingkungan Hidup segera meninjau dan memberi tegoran perusahaan tersebut, mengingat kejadian ini bukan kali pertama dan khawatir banjir besar terjadi,”ungkap Kapolres. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kick Off Vaksinasi Tahap Pertama Kota  Banjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here