Jalin Silahturahmi Antar Sesama Anggota Dan Menjaga Kebugaran Tubuh Komunitas Kalakay Main Futsal Bersama

0

KAB. CIAMIS.FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk memperat jalinan tali silaturahmi serta untuk menjaga kebugaran tubuh selama Bulan Suci Ramadhan anggota Komunitas Kalakay The Gold Community melakukan kegiatan olahraga Futsal bersama. Olahraga Futsal tersebut di gelar di salah satu Lapangan Futsal, yang ada di wilayah Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (29/04/2021) malam. 

Saat memasuki Lapangan Futsal, para pemain tampak penuh semangat dan penuh keceriaan, sesekali dengan tawa canda antar sesama pemain.

Olah raga yang cukup digandrungi oleh semua kalangan ini, sangat dinanti-nantikan oleh para anggota Komunitas Kalakay.

Menurut Baehaki Efendi wakil Komunitas Kalakay mengatakan bahwa kegiatan main Futsal ini merupakan cara kami untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi antara sesama anggota komunitas Kalakay sekaligus untuk menjaga imunitas tubuh di bulan puasa agar tetap sehat,”ucapnya.

Biasanya selain bulan puasa, kami dari Komunitas Kalakay melakukan kegiatan menjelajah alam untuk menggali potensi Destinasi Wisata yang ada di wilayah pedesan khususnya di Ciamis selatan dan Daerah sekitarnya,”katanya.

“Namun malam ini Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama dalam suasan ayang  berbeda, bisa main futsal bersama, walaupun tidak semua anggota bisa hadir di karnakan ada yang sedang sakit.

Mudah mudahan setelah bulan suci Ramadan dan covid-19 berakhir kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa untuk terus menggali potensi wisata yang ada di desa desa,”pungkasnya. (Revan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ratusan Buruh di Sukabumi Demo Tuntut Kenaikan UMK Tahun 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here