Diduga Tidak Mengantongi Izin Bazaar Tomang Tol di Jalan Siliwangi Pamulang Dibubarkan Aparat Gabungan

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Bazaar Tomang Tol, pasar malam yang selalu digelar tiap bulan Ramadhan, di Jalan Siliwangi, Pamulang, dibubarkan tim gabungan Polri, TNI dan Satpol PP Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (28/4/21) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pembubaran dilakukan berdasar laporan masyarakat dan pemantauan di lapangan bahwa terjadi kerumunan hebat di lokasi tersebut.

Padahal, saat ini situasi pandemi Covid-19 di Kota Tangsel masih mengkhawatirkan. “Kita bubarkan dan tutup, karena Kota Tangerang Selatan masih zona oranye. Kita harus meraih zona hijau supaya masyarakat lebih aman dan nyaman melakukan aktivitas,” kat Kepala Bidang Penegakan Hukum dan Perundang-undangan Satpol PP Tangsel, Sapta Mulyana kepada wartawan, Kamis (29/4/21).

Sapta menjelaskan, bazaar ini juga jelas-jelas tanpa izin, sehingga tidak ada legalitasnya. “Tidak ada pengelola yang berani menghadapi aparatur yang melakukan pembubaran ini tadi,” ujarnya.
Dijelaskan, pembubaran dilakukan oleh Timsus Gagak Hitam Satuan Polisi Pamong Praja Tangsel, Polres Tangsel, Babinsa dan Trantib Kecamatan Pamulang.

Setelah dibubarkan dan ditutup, lokasi bazaar yang selalu ramai di bulan Ramadhan setiap tahun tersebut diberi batas police line. “Secara tegas kami langsung lakukan pemanggilan kepada para pengelola dan penanggung jawab untuk dimintai laporan,” tandasnya. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Walikota Cilegon - Kapolda Banten Kunjungi Kampung Tangguh Nusantara Dilingkungan Terate Udik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here