Wujud Kepedulian Antar Sesama Dibulan Suci Ramadhan DPK KNPI Kec.Cihideung Bagikan Takjil

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, banyak umat muslim berlomba-lomba menebar kebaikan. Begitu pula dengan. DPK KNPI Cihideng Kota Tasikmalaya, dalam mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan bakti sosial dengan diisi dengan bagi-bagi takjil, acara tersebut di laksanakan didepan Stadion Dadaha, Rabu (28/04/21).

Acep Fikron Hasan Ketua DPK KNPI Cihideng, mengatakan, dalam bulan suci Ramadhan ini kami dari DPK KNPI Kec.Cihideung melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada warga, selain membagikan takjil kami juga karena sehubungan situasi dan kondisi saat ini masih pandemi covid-19 kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas olahraga untuk bisa meminimalisir penyebaran virus covid-19 tersebut,”ucapnya.

“Selain itu juga kami memberikan selembaran pemberitahuan Waspada Penyebaran Covid-19 Gelombang 3 untuk tetap patuhi protokol kesehatan.” Adapun didalam selembaran tersebut mengenai pemberitahuan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk memutus rantai penyebaran covid-19,”katanya.

Sementara Camat Cihideung Drs.H.Soni M.Si, menyampaikan apresiasinya kepada Dewan Pengurus Kecamatan KNPI Cihideung atas pelaksanaan Baksos di Wilayah Kec.Cihudeung, ini sebagai wujud kepedulian sosial ditengan ummat Islam sedang melaksanakan ibadah shaum Romadhon 1442 H.

Kegiatan ini sangat positif dalam rangka berbagi rezeki sebagai karunia dari Alloh Swt. Tentunya pahalanya lebih besar di banding di bulan bulan lainnya,”ucapnya.

Semoga amal ibadah kita diterima di sisi Alloh Swt dan mudah mudahan kita mencapai derajat Muttaqin dengan tarbiyyah paska ibadah shaum Romadhon,”pungkasnya. (A.MF/Reza)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Video : PAC PKB Kec.Tamansari Dan Kang H.Yanto Oce Beserta Warga Bantu Perbaiki Rumah Warga Korban Kebakaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here