LSM GMBI KSM Mangkubumi Distrik Kota Tasikmalaya Bagi-Bagi Takjil

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengusung tema “Indahnya Berbagi Dengan Sesama Untuk Meraih Ridho Ilahi”, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) KSM Mangkubumi Distrik Kota Tasikmalaya menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian takjil gratis kepada pengendara yang melintasi Jalan Raya AH Nasution, Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Rabu (28/04/2021).

Ketua LSM GMBI KSM Mangkubumi, Teten menjelaskan di bulan Ramadhan tahun ini pihaknya membagikan sebanyak 300 bungkus takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas.

Ini sebagai bentuk kepedulian kami dari LSM GMBI KSM Mangkubumi bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa yang mempunyai tujuan guna meningkatkan keimanan akan indahnya berbagi kepada sesama. Kegatan berbagi ini juga merupakan agenda rutin tahunan kami di bulan Ramadhan.

Memang saat ini situasi masih dalam pandemi Covid-19, namun hal tersebut tidak menjadi halangan buat kami untuk berbagi.

“Takjil yang kami berikan kali ini sebanyak 300 bungkus berupa kolak, Kurma, kue dan air mineral. Alhamdulillah kegiatan kami ini disambut antusias warga. Semoga apa yang telah kami berikan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat,” harapnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pagi Buta Warga Desa Rambay Dikejutkan Dengan Ambruknya Bangunan Kelas Madrasah Darul Ulum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here