Jalin Kebersamaan, Karang Taruna Kel.Awipari Bersama Organisasi Kemasyarakatan Bagikan Takjil

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, banyak umat muslim berlomba-lomba menebar kebaikan. Begitu pula dengan Karang Taruna Kel.Awipari, Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, bersama unsur elemen lainnya seperti, Patayat, Remaja Mesjid, Ormas XTC, Gibas, Berantas, serta unsur lainnya melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan paket takjil pada warga yang melintas seperti pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor,, acara tersebut berlangsung tepatnya depan kantor Kelurahan Awipari, Rabu (28/04/21).

Menurut ketua Karang taruna Awipari, M Ibadurrohman, mengatakan.” pembagian takjil menjelang berbuka puasa dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian karang taruna terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan, adapun takijl yang di bagikan sekitar 500 bungkus,”ucapnya.

“Jadi kegiatan pembagian takjil ini sebelumnya sudah kita bahas sebelum puasa. Acara ini mendapat suport penuh dari kawan-kawan anggota karang taruna, serta para organisasi yang ada di Kelurahan Awipari” katanya.

“Harapan kami semoga apa yang kami perbuat bisa membantu umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, sekaligus giat ini menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan antara Karang Taruna dan organisasi yang ada di Kelurahan Awipari,”pungkasnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sebagai Bentuk Sinergitas Antara Perangkat Desa Dan Bhabinkamtibmas Polres Cianjur Buat Posko Relawan Tanggap Darurat Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here