Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama Ormas PP PAC SariwAngi Bagi bagi Takjil dan Sembako

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Memasuki hari ke 15 dibulan suci Ramadhan 1442 hijriyah Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) SariwAngi Gelar bagi bagi Takjil dan sembako kepada warga pengguna jalan yang melintas dijalan Sariwangi tepatnya depan Bank BRI SariwAngi, (26/04/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung ketua PAC PP SariwAngi Bung Cecep Sudrajat dan juga Sekjen PP PAC Sariwangi Bung Dudang Sudirman

Ketua PP PAC kecamatan Sariwangi Bung Cecep Sudrajat mengatakan. “Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kepada masyarakat, khususnya umat muslim untuk sama-sama merasakan nikmatnya dalam menjalankan ibadah puasa di tengah situasi Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Bung Cecep menjelaskan, sasaran pembagian takjil gratis ini diberikan kepada pengendara motor, pejalan kaki dan warga masyarakat sekitar lainnya yang sedang melintas di Wilayah Jalan Sariwangi. Tujuan kegiata berbagi ini untuk meringankan beban masyarakat sekitar wilayah kecamatan Sariwangi dimasa penceklik yang disebabkan oleh Pandemi Covid-19,”katanya.

Lebih lanjut, Bung Cecep mengungkapkan, rencananya ini akan berlangsung selama 4 hari kegiatan ini akan dilakukan di beberapa tempat.

Selain membagikan takjil gratis pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut serta berperan memerangi dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang dianjurkan pemerintah.

“Kami mengajak masyarakat untuk disiplin untuk tetap di rumah, tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu berpola hidup bersih dapat mencegah penyebaran Corona,” paparnya.

Di tempat terpisah Bung Dudang Sudirman sebagai Sekjen PP PAC Sariwangi mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang memberikan sebagian dari hartanya untuk menyukseskn acara baksos ini sehingga acara bagi bagi tajil dan sembako berjalan dengan sukses.

Baca Juga  Nestapa Nenek Buta dan Kurang Mendengar di Ciamis, Hidup Sebatangkara

“Kami sebagai Ormas PP yqng selalu siap untuk di depan apabila masyarakat membutuhkan kami, akan selalu mengayomi dan membantu masyarakt yang sangat membutuhkan,” tegasnya.

“Kegiatan yang positif dan merupakan salah satu pengamalan Pancasila serta ingin mengubah bahwa ormas PP ini akan merubah bukan premanisme yang di kedepankan melainkan membela masyarakat dan mengayomi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan kita,” pungkasnya.(Iwan)

Sumber:(Joko/Dudi Sakti Media news)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here