Satgas CH Sektor 12 Sidak PT. Tropica Mas

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam melaksanakan PerPres Nomor 15 tahun 2018, Satgas Citarum Sektor 12 Kembali melaksanakan Infeksi Mendadak (Sidak), sidak kali ini dilakukan terhadap PT. Tropica Mas yang beralamat di Kampung Sasak, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa, (27/04/21).

PT. Tropica Mas (Farmasi). Dalam sidak tersebut Dan sektor 12 Citarum Harum, Kolonel Arh. Syarif Hidayatullah bersama Satgas Citarum harum Subsektor 4 Mande beserta rombongan lainnya, menelusuri tempat IPAl dan tempat yang diduga menyimpan limbah B3, namun dalam hal itu Satgas beserta rombongan tidak menemukan hal yang dapat mencemari lingkungan.

DanSektor 12 Citarum Harum, Kolonel Arh. Syarif Hidayatuloh, melalui Dansub Sektor 4 Mande, Sersan Mayor, Dedi, mengatakan, ” Iya, pada hari selasa tanggal 27 april 2021 sekira pukul 11.30 Wib, telah dilaksanakan sidak oleh Dansektor 12 Citarum Harum dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cianjur ke PT. Tropica Mas yang beralamat di Kampung sasak, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur,”ungkapnya.

Sambung Serma Dedi, ” Dalam kesempatan itu kami tidak menemukan indikasi pelanggaran dalam IPALnya, dan mudah mudahan selama kegiatan produksi tetap tidak ada, agar Citarum harum cepat pulih dan tidak tercemar oleh perusahaan manapun, “jelasnya.

Giat dilaksanakan dari pukul 11.30 Wib itu selesai pada pukul 13.35 Wib dan dalam keadaan aman dan kondusif, ” Tutupnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Warga Korban Banjir Berada di Pengungsian DiKantor PDAM Sudah Mulai Pulang Ke Rumah Masing Masing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here