Jalan Lingkungan Kp.Cisirih Sukasirna Sukaluyu Sudah Dihotmix Dan Siap di Lalui

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukasirna Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, realisasikan Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021 untuk pembangunan infrastruktur yang diantaranya pengaspalan jalan.

Pengaspalan jalan lingkungan yang di kerjakan oleh Pemdes Sukasirna sepanjang 310 M dengan lebar 2,5 M tersebut sudah rampung dikerjakan.

Saat ditemui diruang kerjanya Siti Rohmah Sekdes desa Sukasirna mengatakan, bahwa pekerjaan jalan lingkungan ini terealisasi melalui Dana Desa Tahun 2021 yang mana pekerjaan jalan lingkungan tersebut dikerjakan tepatnya diwilayah kp.Cisirih-Pasir nangka desa Sukasirna Kecamatan Sukaluyu Cianjur sepanjang 310.M dengan hotmix dengan anggaran sebesar Rp.132.086.000,- dan dikerjkan oleh TPK Desa Sukasirna,”Ucapnya (26/04/21).

Lanjut Siti, jalur tersebut sangat vital dan banyak di lalui oleh pengguna jalan terlebih kendaraan roda dua yang melintas menuju kawasan industri Pouyuen dan merupakan jalan penghubung antara ke Rw an 04 dan 05 yang sebelumnya jalan tersebut rusak dan licin di kala musim penghujan, maka hal tersebut dipandang perlu dan jadi skala prioritas untuk segera direalisasikan,” pungkasnya. (Peys)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Terkait Perijinan Pembangunan Perumahan Yang Diduga Menyalahi Aturan, Lsm Berantas Gelar Aksi Damai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here