Guncangan Gempa Sukabumi Dirasakan Hingga ke Bogor dan Depok

0

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Gempa yang berpusat di Sukabumi berkekuatan 5,6 Magnitudo dirasakan oleh sejumlah warga di kawasan Depok dan Cibinong pada Selasa (27/4/21) sekitar pukul 16.25 WIB.

Novi, salah seorang pegawai toko kecantikan di Mall The Park Sawangan, mengungkapkan para pegawai di mall tersebut langsung berhamburan keluar toko masing-masing saat getaran terasa.
“Goyangannya kerasa banget, Pintu goyang banget tadi,” ujar Novi kepada wartawan.
Sementara itu, warga Depok lainnya, Awan juga merasakan hal serupa. “Awalnya duduk di lantai, tiba-tiba lantai bergoyang. Satu menit ada kali ya,” ujar Awan yang tinggal di kawasan Depok.

Atin warga Malingping Bogor, mengaku baru merasakan getaran saat istrinya bertanya soal gempa. “Lagi duduk di lantai terus kayak merasa goyang sedikit terus berhenti enggak lama tambah kencang, tapi sebentar banget palingan 3 detik,” ucapnya.

Badan Meteorologi dan Klimatologi Geofisika (BMKG) merilis bahwa gempa yang baru saja terjadi memiliki kekuatan magnitudo 5,6 dengan kedalaman 14 kilometer sekitar 103 km sebelah tenggara Kabupaten Sukabumi. ( Arip Rahman )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  DPRD Kabupaten Sukabumi Dorong RAPBD Tahun 2021 Menyentuh Masyarakat Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here