Warga Kp.Pasir Sereh Desa Cibuluh di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat

0

KAB. SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Kp.Pasir sereh Desa Cibuluh Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang digegerkan dengan ditemukannya sosok mayat laki-laki dalam keadaan telungkup di Leuwi halang Sungai Cipunagara, pada Minggu malam (25/04/2021).

Penemuan mayat itu diketahui oleh Bayu (30) warga kp.Pasir sereh RT 036 RW 009 Desa.Cibuluh kec.Tanjungsiang saat sedang melintas sekira pukul 17.30 WIB. Bayu pun dengan gerak cepat memberi tahu Warga lain dan langsung melaporkan temuan itu ke aparat setempat.

Setelah diketahui petugas dan telah teridentifikasi ternyata sosok mayat seorang kakek kakek yang di temukan di sungai Cipunagara dalam keadaan telungkup itu ternyata adalah Masih warga Tanjungsiang yang berinisial S (67) warga kp.Nanggela RT 022 RW 005 Desa.Sindanglaya kecamatan Tanjungsiang.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungsiang Aiptu Derwanto saat dihubungi menuturkan, Pihak keluarga menolak untuk dilakukannya autopsi dan pihak keluarga ingin segera membawa jenazah kerumahnya dan pihak keluarga juga menerima kejadian tersebut adalah musibah dan takdir dari Alloh Swt.katanya

Sementara keterangan dari keluarga dan dari berbagai pihak, kakek berinisial S ini di duga jatuh terpeleset kesungai sehingga mengakibatkan meninggal dunia, dan akhir akhir ini korban juga sering kali mengalami lupa ingatan atau sudah pikun dan sering meninggalkan rumahnya” singkatnya. (Agus Yogi)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sempat Ditolak Para Kades Se Kabupaten Sukabumi, Akhirnya Paket Bansos Mulai Disalurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here