Pemdes Sukasirna Kecamatan Sukaluyu Realisasikan Dana Desa Untuk TPT

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah desa Sukasirna Kecamatan Sukaluyu Kab.Cianjur realisasikan anggaran dana desa tahun 2021 untuk pembangunan tembok penahan tanah (TPT) yang berlokasi di pinggiran Jalan desa Sukasirna tepatnya di Kp.Rahong-Babakan Turuy.

Menurut Sekretaris BPD desa Sukasirna Dedi Suprianto, mengatakan anggaran dana desa tersebut kita alokasikan untuk pembangunan tembok penahan tanah.” Ia juga menyampaikan TPT ini dengan panjang kurang lebih 132.M, dengan tinggi 1,1.M dan Lebar 0,30.M dengan total anggaran Rp.80.744.000,” ucap Dedi di lokasi kegiatan Senin, (26/04/21).

Lanjut Dedi, kita selalu memantau pengerjaannya setiap hari hal tersebut biar hasilnya bisa maksimal dan berkualitas, dalam pengkerjaan TPT kali ini saya benar-benar merasa puas karena hasilnya sudah nampak dan sesui spek, karena kalau dikerjakan asal-asalan dijalur ini kerap hilir mudik kendaraan roda empat dengan beban berat sehingga mudah adanya penggeseran tanah, intinya TPT di Jalan Rahong ini sangat maksimal,” pungkasnya. (Peys)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dekan Fakultas Syari'ah IAIC Ta'ziyah Atas Wafatnya Almarhum Dr H Eman Sungkawa, SH.,MH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here