Mayat Bayi Berjenis Kelamin Perempuan Ditemukan Diemperan Toko di Pasar Cibadak

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Pasar Cibadak heboh dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan pedagang kopi di emperan toko blok E Nomor 14 Pasar Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (26/04/21). “Sejak tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB saya melihat ada dus ukuran besar berjejer di emperan toko kosong di blok E nomor 014, saya pikir itu milik orang yang usai belanja disimpan, setelah tadi siang sekitar pukul 14.30 WIB, saya penasaran kemudian mencoba membukanya setelah dilihat ada bayi tak bernyawa,” ujar Mulyana Yusup Sutisno (38) kepada wartawan.

Mulyana mengatakan, mayat bayi perempuan tersebut masih berusia satu hari atau baru lahir dan masih menempel Ari-arinya. Kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak oleh polisi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu Kepala UPTD Pasar Cibadak Darwis Santosa mengatakan, mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh pedagang kopi yang berada di Blok E nomor 14 sekitar pukul 14.30 WIB. Kemudian langsung dibawa oleh aparat kepolisian polsek Cibadak ke RSUD Sekarwangi guna pemeriksaan lebih lanjut. “Iya betul di temukan bayi berusia satu hari masih menempel tali ari-ari dan sampai saat ini bayi tersebut dibawa oleh polsek cibadak ke RSUD Sekarwangi Cibadak guna pemeriksaan medis,” kata Darwis. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Imam Dana Kurnia, S.Pt., Anggota DPRD Kab Ciamis Dapil 4 Ketua Fraksi PKB Gelar Penyemprotan Disinfektan di Desa Sirnajaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here