Dua Rumah Hancur Tertimpa Longsor di Desa Tenjolaya Kecamatan Cicurug

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Dua rumah di Kampung Cigados di Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten┬áSukabumi, Jawa Barat, hancur tertimpa material longsor dan melukai dua orang penghuni.

Berdasarkan nformasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa longsor itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu (25/4/21). Hujan deras yang mengguyur lokasi sejak magrib membuat tebing setinggi kurang lebih 30 meter dekat pemukiman longsor dan menimpa dua rumah.
“Korban dua orang terluka masing-masing bernama Marlita (21) dan Rohayati (38) statusnya ibu dan anak. Mereka dibawa ke RS Medicare,” kata aparat Desa Tenjolaya, Taufan, kepada wartawan, Senin (26/4/21).

Menurut Taufan, dua rumah yang diterjang longsor merupakan rumah permanen. Satu rumah hancur sementara rumah lainnya mengalami kerusakan di bagian dapur.
“Tebing setinggi 30 meter, dengan lebar kurang lebih sama ambruk ke bawah. Korban terkena material longsor,” ujarnya.

Rumah yang rusak adalah milik Eman dan Rohayati, selain itu longsor juga mengancam satu rumah warga lainnya bernama Abas. “Upaya evakuasi material longsor masih terus dilakukan hingga saat ini,” kata Taufan. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Puskesmas Sukaresik Sosialisasikan Gema Lawan Covid-19 Secara Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here