Bupati Sukabumi Kukuhkan kepengurusan GOW Masa Bhakti 2021-2026 di Gedung Negara Pendopo Sukabumi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengukuhlan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) masa bhakti 2021 – 2025 di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Senin (26/4/21).

Menurut Marwan, kehadiran Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sukabumi dinilai, berorientasi pada program pembangunan. Bahkan, menurutnya, keberadaan GOW bisa membantu pemerintah dalam membentuk karakter sehat, kuat, dan berilmu bagi anak Kabupaten Sukabumi, sesuai dengan visi-misi Kabupaten Sukabumi. “Pengurus yang baru dikukuhkan ini harus mampu menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, memiliki loyalitas tinggi, dan berdedikasi kuat dalam mengemban amanah hingga 2026 nanti,” ujarnya.

Marwan meminta agar sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi juga harus ditingkatkan. GOW merupakan himpunan organisasi wanita yang berorientasi pada program pembangunan. Dengan tanpa membedakan latar belakang, suku, agama, ras, dan golongan. “Pemkab Sukabumi membuat dua program prioritas, yakni dokter masuk kampung dan beasiswa. Program prioritas ini bisa didorong ibu-ibu GOW. Sehingga terealisasi apa yang menjadi cita-cita bersama,” ucap Marwan.

DlMarwan mengajak semua pihak untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Sehingga Covid-19 bisa segera hilang.
“Mohon bantuannya agar menyampaikan kepada tetangga dan semua pihak, supaya terus menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Usai Deklarasi dan Kampanye Penerapan Protokol Kesehatan, Polres Kota Sukabumi Bagikan 6500 Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here