Bupati Subang Lantik H.Asep Nuroni Sebagai Sekretaris Daerah Kab.Subang

0

KAB. SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Bupati Subang H. Ruhimat atau Kang Jimat melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan kepada H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si sebagai Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang tahun 2021 di Pendopo Abdul Wahyan, Senin (26/4/2021).

Adapun pelantikan H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si berdasarkan Surat Keputusan Bupati Subang No. Sk. KP.11.k/KEP.228-BKPSDM/2021 tanggal 26 April 2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya kang Jimat mengucapkan selamat dan sukses kepada H. Asep Nuroni atau Kang Asep yang telah dilantik selaku pejabat pimpinan tertinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang dan berharap agar amanah tersebut dijalankan dengan totalitas dan penuh dengan tanggung jawab.

Kang Jimat pun menegaskan bahwa promosi jabatan saat ini tetap memegang teguh prinsip Nol Rupiah yang diharapkan dapat memotivasi Sekretaris Daerah yang baru dilantik untuk menjadi aparatur yang memiliki integritas tinggi, penuh dedikasi, gagasan, kreativitas dan inovasi karena Sekretaris Daerah merupakan tangan kanan Bupati yang bertugas menerjemahkan visi dan misi Subang Jawara kedalam bahasa anggaran yang tentunya segenap jajaran kepala perangkat daerah harus memberikan dukungan dan kerjasama yang baik.

Dalam jumpa pers usai pelantikan Sekda Subang terlantik, Kang Asep mengungkapkan rasa terima kasih atas pelantikan tersebut yang merupakan pengikat komitmen dalam melaksanakan tugas sebagai Sekda serta menyampaikan bahwa dirinya akan berusaha menjalankan amanah yang diberikan secara total. Terkait hal tersebut yang pertama akan dilakukan adalah memetakan kegiatan-kegiatan anggaran maupun program untuk mencapai visi misi bupati yang dituangkan dalam RPJMD 2018-2023.

Adapun dalam keterangan persnya Kang Jimat dan Kang Akur meminta dukungan serta doa seluruh pihak terutama masyarakat Kabupaten Subang agar Sekda yang baru dilantik bisa menjalankan amanah dan mampu melayani masyarakat Subang dengan baik. (Agus Yogi)
Sumber: Humas Setda Kab.Subang

Baca Juga  Dadang Darmawan Resmi Dilantik Sebagai Kepala BPBD Ciamis
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here