Pada Muscam, Salah Seorang Calon Ketua DPK KNPI Kecamatan Mangkubumi Walk Out

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dari awal pelaksanaan Musyawarah Kecamatan DPK KNPI Mangkubumi dirinya mengikuti dengan baik, dengan tertib dan ingin kegiatan ini berjalan lancar, tetapi ada beberapa hal teknis yang kemudian menurut kami selaku kandidat Calon Ketua merasa tidak terakomodir, didalam pelaksanaan Muscam ini tidak dilaksanakan Rapim berupa ketentuan yang boleh masuk di Muscam DPK KNPI Kecamatan Mangkubumi, sesuai dengan yang di tentukan oleh forum dirinya menemukan beberapa kejanggalan seperti dalam hal verifikasi OKP, hal ini lah yang melatar belakangi dilakukan Walkout,.

Ini disampaikan salah seorang Calon kandidat Ketua DPK KNPI Kecamatan Mangkubumi Deni Romdoni saat ditemui, Minggu dinihari (25/04/2021).

Saya melakukan Walkout, yang kemudian diikuti pula oleh kawan-kawan. OKP yang disahkan yang masik ke dalam kelompok kita itu tidak dimasukkan menjadi peserta, namun hanya sebagai peninjau. Saya mengikuti kegiatan ini dari awal dengan baik namun ditengah jalan kami mendapatkan hal yang tidak sesuai oleh karenanya saya bersama rekan-rekan pin mengambil jalan untuk walkout, hal ini karena menurut kami mekanisme dan teknis dalam.kegiatan tersebut yang kurang transparan terhadap kita,’ tegasnya.
(H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sekda Kabupaten Sukabumi Iyos Sumantri Resmi Mengundurkan Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here