Kapolresta Sukabumi Bubarkan Kerumunan di Salah Satu Cafe di Cikole

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Sukabumi Kota bubarkan kerumunan massa yang berkunjung di salah satu kafe di Jalan R. Syamsudin, SH. Cikole Kota Sukabumi. Pembubaran tersebut dilakukan Polisi saat menggelar patroli rutin ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Sabtu (24/04/2021) malam.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan Jajarannya tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di setiap weekend. “Malam ini, kami Jajaran Polres Sukabumi Kota berpatroli di malam hari untuk melihat, mengamankan aktifitas warga masyarakat di hari weekend di malam Minggu, kita selau imbau warga masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan di setiap kegiatannya,” jelas Sumarni kepada wartawan.

Dia mengatakan, tempat-tempat restoran, kafe, harus juga mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, kemudian pengunjung diminta untuk cek suhu dan cuci tangan sebelum masuk ke tempat makan, kemudian diminta untuk selalu menghindari kerumunan.

Selain pengawasan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, Jajaran Polres Sukabumi Kota juga menertibkan sejumlah kendaraan yang parkir sembarangan di bahu Jalan. “Kami juga menertibkan kendaraan yang parkir di bahu jalan agar mereka tidak parkir di sembarang tempat,” beber Sumarni.

Sumarni juga menyampaikan bahwa dirinya telah menginstruksikan Jajarannya serta warga masyarakat untuk tidak memarkirkan kendaraannya di depan Mapolres guna menciptakan kenyamanan bagi pengguna jalan. “Kita juga menertibkan parkir yang ada di depan Mako Polres Sukabumi Kota, sehingga dengan penertiban ini kami berharap warga masyarakat bisa lebih nyaman, pengguna jalan bisa lebih nyaman dan luas menggunakan jalan raya, tidak dipenuhi oleh mobil-mobil yang parkir seenaknya,” ujar Sumarni.

Sumarni berharap semoga warga masyarakat bisa tertib, bisa memahami agar semua kita di kegiatan di masyarakat ini bisa sama-sama saling menghargai hak orang lain. “Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban seluruh warga masyarakat,” tandasnya. ( Rusdi )

Baca Juga  Sokhidin Sambangi Rumah Alexa Zahra Penderita Leukemia
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here