H Yusvi Pada Hasil Muscam, Terpilih Memimpin DPK KNPI Kecamatan Mangkubumi

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di salah satu ruangan di Madrasah Al Mukhtariyah yang beralamat di Kampung Rancamacan telah dilaksanakan Musyawarah Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPK Kecamatan Mangkubumi, Sabtu Malam (24/04/2021).

Kegiatan Muscam DPD KNPI Kecamatan Mangkubumi mengambil
tema ” Melalui Pemuda Kita Wujudkan Mangkubumi Bangkit”.

Pada Muscam ini memiliki agenda yakni Pemilihan Ketua DPK KNPI Kecamatan Mangkubumi periode 2021-2024. Dimana pada kegiatan pemilihan ini terpilih H Yusvi Saeful Rijal Septian,SE untuk menjadi Ketua DPK KNPI Kecamatan Mangkubumi

Ketua DPK KNPI Kecamatan Mangkubumi terpilih H Yusvi Saeful Rijal Septian,SE mengatakan seperti yang telah direncanakan bilamana dirinya terpilih memimpin DPK KNPI Kecamatan Mangkubumi, langkah awal di masa kepemimpinan akan mengumpulkan seluruh OKP-OKP yang ada di Kecamatan Mangkubumi.

“Hal ini saya lakukan agar semua OKP ini dapat terakomodir dan program kerja saya adalah menginginkan seluruh anak muda yang tergabung dalam KNPI yang ada di Kecamatan Mangkubumi bisa menjadi seorang enterpreuner muda. Harapan dan menjadi cita-cita besar saya yaitu saya ingin membangun dan memiliki sebuah Sekretariat KNPI di Kecamatan Mangkubumi. Untuk itu saya mohon doanya agar cita-cita saya ini dapat terwujud.

“Jalannya Muscam ini kan dipimpin oleh OC dan SC serta perwakilan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Tasikmalaya, syukur Alhamdulillah pada pemilihan ini saya dipercayakan untuk memimpin DPK KNPI Kecamatan Mangkubumi periode 2021-2024, mudah-mudahan amanah yang telah diberikan, akan saya jalankan. Tak lupa pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, juga kepads para panitia pelaksana yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) DPK KNPI Kecamatan Mangkubumi ini dapat terlaksana,” ucapnya. (H Amir)

Baca Juga  Pasar Ciputat Tangsel Memiliki Keunikan dan Daya Tarik Tersendiri
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here