18 Komunitas di Kota/Kab.Tasikmalaya Gelar Baksos

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 18 komunitas baik itu Komunitas motor, Ormas atau pengusaha rental mobil bersatu menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya AH Nasution Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu (25/04/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Azis Muhammad saat ditemui awak media menuturkan dirinya merasa tidak menyangka sama sekali kegiatan yang dilaksanakan kali ini mendapat respon yang positif dari para anggota Komunitas yang turut berpartisipasi mengikuti rangkaian kegiatan ini.

“Kegiatan ini di prakarsai oleh Creativity Otodidak (CO) Crew Tasikmalaya yang mana diawali dengan berkumpul di Jalan Raya Mangin, setelah itu kami melaksanakan konvoi ke lokasi pemberian takjil melalui Jalan Raya Mangin lalu ke Jalan Ibrahim Adjie, Jalan Ir H Djuanda dan finish di Jalan Raya AH Nasution tepatnya di dekat Hotel Linggajaya. Selain pemberian takjil sebanyak 500 bungkus takjil kepada para pengendara yang melintas, pada kesempatan ini pun dirangkaikan pula dengan kegiatan buka puasa bersama,” jelasnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar komunitas yang mengikuti kegiatan ini, karena dari perbedaan dapat mempersatukan kita semua tentu dengan digelarnya kegiatan bukber ini, apalagi kegiatan yang digelar di bulan Ramadhan, di bulan yang baik dan penuh berkah ini alangkah baiknya bila kita mengisinya dengan kegiatan yang baik pula,” tambahnya.

“Peserta yang mengikuti kegiatan ini dari 18 komunitas, untuk pesertanya ada sekitar 400 orang,” tandasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
7
+1
1
+1
1
+1
1
+1
1
+1
Baca Juga  Susun Program Pembangunan Tahun 2022 Pemdes Karangmulya Gelar Musrenbang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here