Tak Mengenal Lelah Relawan Militan Kang H.Yanto Oce Terus Perangi Penyebaran Covid-19

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19, para Relawan yang tergabung dalam Relawan Militan Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH, yang lebih akrab di panggil Kang H.Yanto.Oce, terus menerus melakukan aksi sosialnya tanpa mengenal rasa lelah dan bosan.

Seperti hal nya yang di lakukan Relawan militan Kang H.Yanto Oce, melakukan aksi penyemprotan disinfektan di wilayah Perumahan Bumi Indah Sirnagalih, Kel.Sirnagalih Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

Menurut Kang Eris salahsatu Relawan Militan Kang.H.Yanto Oce, mengatakan kita melakukan tindakan penyemprotan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Kota Tasikmalaya, dengan meliputi rumah-rumah warga, tempat-tempat ibadah, poskamling, gedung sekolah dan fasilitas-fasilitas umum yang dijadikan tempat berkumpul warga.”Ucap Kang Eris. Sabtu (24/04/21).

Lanjut Kang Eris, semoga dengan upaya penyemprotan ini bisa mengurangi resiko menyebarnya virus corona.” Ia juga mengatakan kita melakukan kegiatan baksos ini tidak hanya sebatas di Kota Tasikmalaya saja tetapi kita lakukan tetapi daerah manapun yang perlu bantuan akan dibantu,”katanya.

Selain penyemprotan disinfektan, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat. Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran pandemi Corona di wilayah Kota Tasikmalaya,”Pungkasnya. ( A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Benteng Dinding Roboh Akibatkan 1 Korban Jiwa Meningal Dunia Dan 1 Orang Alami Luka Ringan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here