Gandara Group Bersama Plt Wali Kota Tasikmalaya Gelar Berbagi 1000 Takjil

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di depan Taman Kota Tasikmalaya Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya bersama Gandara Group berbagi takjil gratis kepada setiap pengendara yang melintasi jalan tersebut, Sabtu (24/04/2021).

Salah seorang dari Tim Gandara Group Nana Suryana saat ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan kegiatan berbagi takjil gratis ini merupakan agenda rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan.

“Dimana pada setiap bulan Ramadhan setiap harinya kami memberikan takjil gratis ini kepada setiap pengendara yang melintas. Untuk jumlah takjil yang diberikan sebanyak 1000 buah takjil berupa kolak. Terkadang kolak yang sebanyak 1000 buah ini kami bagi dua, untuk di wilayah Kota Tasikmalaya sebanyak 500 buah dan untuk di Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 500 buah, tapi untuk kegiatan berbagi takjil di Taman Kota ini ada sebanyak 1000 bungkus kolak. Ini sebagai bentuk kepedulian Gandara Group di bulan Ramadhan. Untuk kegiatan berbagi kali ini Alhamdulillah Prlaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya dapat turut berbaur dan membagikan takjil ini kepada para pengendara yang melintas. Menurut rencana untuk esok hari kegiatan berbagi takjil ini akan mengambil tempat di Jalan KHZ Mustopa,” katamya.

Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan apresiasi kepada pimpinan Gandara Group yang melaksanakan kegiatan berbagi bantuan di bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah. Apalagi kegiatan berbagi ini digelar selama bulan Ramadhan.

“Bantuan yang diberikan berupa takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa. Mudah-mudahan pemberian yang tidak seberapa ini dapat diterima oleh masyarakat yang melintas, kita hadir dan turut berbaur membagikan takjil ini sebagai upaya mengais berkah. Bagi yang memberinya pun dapat menjadikan amal soleh. Pada kesempatan ini, selain pemberian takjil, juga di lakukan pemberian masker bagi masyarakat yang melintas dan kedapatan tidak menggunakan masker. Kepada para pengusaha lainnya yang berada di Kota Tasikmalaya kami pun menghimbau yang memang memiliki niat untuk memberikan rezekinya di bulan yang penuh berkah ini, agar bisa berbagi dengan masyarakat yang memang membutuhkan,” pungkasnya. (H Amir)

Baca Juga  Ketua 2 PC PMII Kota Tasik, Pemkot Tasik Sebelum Melaksanakan PSBB Harus Melaksanakan Semua Mekanisme
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here