DPD Lsm Pandji Pertiwi Kab.Cianjur Berbagi Takjil Gratis Pada Warga

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID –
DPD Lsm Pandji Pertiwi Kab.Cianjur melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan takjil gratis ke masyarakat di suasana ngabuburit Ramadhan. Acara berbagi ini diadakan di tempat keramian, di antaranya di area Pom bensin serta pangkalan ojek, Sabtu (24/04/21).

Menurut Ketua DPD Panjdi Pertiwi, mengatakan, Alhmadulillah hari ini kita bisa berbagi kepada masyarakat, yang mana kondisi orang yang masih dalam perjalanan, hal tersebut bisa sedikit terbantu untuk melepas dahaga nya takala berbuka puasa, ketika mereka masih ada di perjalanan atau di luar rumah,”ucapnya.

Lanjutnya, kegiatan tidak cuma membagikan takjil saja masih ada kegiatan lainnya seperti kemarin kita melaksanakan kegiatan baksos membantu warga yang terkena musibah terkena bencana alam di NTT, dan masih banyak lagi kegiatan sosial lainnya. Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Arief Balweel selaku ketua umum yang mana selalu mendukung dalam kegiatan aksi sosial, mudah mudahan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan semoga Allah memberikan berkah Aamiin.”Katanya.

“Alhamdulilah kegiatan yang kami lakukan ini banyak yang merespon positif dari warga, walaupun tidak begitu banyak yang kami buat takjil ini cuma kurang lebih 100 tapi mudah mudahan bisa bermanfaat,”pungkasnya. (Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kadisdik Kabupaten Sukabumi Paparkan KBM di Tengah Pandemi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here