Adanya Warga Meninggal Diduga Terkonfirmasi Covid-19, Babinsa Kel. Gunung Gede Laksanakan Pemantauan

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Lagi-lagi warga Kota Tasikmalaya dengan status diduga terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia. Yang kali ini tepatnya di hari Jum’at (23/04/2021) salah seorang warga Kelurahan Gunung Gede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya meninggal dunia yang diduga positif Covid-19.

Babinsa Kelurahan Gunung Gede Koramil 1203/Kawalu Serka Eded Rohman mengatakan warga yang meninggal dunia yang diduga terkonfirmasi Covid-19 merupakan salah seorang warga di Perum Griya Muncang Asri RT 003 RW 015 Kelurahan Gunung Gede Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

“Pemakaman di laksanakan di Komplek Tempat Pemakaman Umum (TPU )Griya Muncang Asri Rw 15 / 03 Kel.Gunung Gede Kec.Kawalu dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan dan dilaksanakan oleh tim pemakaman Gugus Tugas Covid-19 Kota Tasikmalaya pada pukul 22.40 WIB.Sebelumnya almarhum mempunyai riwayat penyakit jantung. Pada hari Jum’at dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soekardjo. Sewaktu di ruangan IGD, dilakukan pemeriksaan SWAB antigen dan memperoleh hasil positif,” katanya.

Tampak hadir pada kegiatan pemakaman tersebut Babinsa Kelurahan Gunung Gede Serka Eded Rohman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Gede Brigpol Anas, dari DPRD Kota Tasikmalaya H Mamad, perwakilan staf Kelurahan Gunung Gede, Tim BPBD Kota Tasikmalaya, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas, anggota Koramil 1203/Kawalu Pelda Hendra dan Serma Ogi Hakiki. (H Amir).

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pilkades Resmi Ditunda, PPDI Siap Kondusifkan Wilayah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here