Muhtar Dilantik Sebagai Kades PAW di Desa Sangrawayang Kecamatan Simpenan

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Untuk meningkat pelayanan kepada masyarakat. Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, sekarang resmi memiliki kepala desa. Pasalnya Ence Diana kepala desa sebelumnya meninggal dunia.

Camat Simpenan, Dadang Ramdanis melakukan Pelantikan kepala desa pengganti antar waktu (PAW) atas nama Bupati Sukabumi, di Aula Desa Sangrawayang, Jumat (23/4/21).

Kepala Desa Sangrawayang kini dijabat Muhtar. Dalam Pilkades PAW yang digelar 29 Maret 2021 lalu, Muhtar meraih 54 suara. Mengalahkan 2 calon lainnya, Elan Rivalan dengan 51 suara, dan Rahmansiah dengan 16 suara. “Hari ini Desa Sangrawayang memiliki Kades baru hasil dari Pilkades PAW. Selamat, dan segera bekerja untuk kemajuan desa,” kata Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, Prasetyo.

Prastyo berpesan, Kades PAW terpilih dapat menjalankan tugas sebagaimana tanggung jawabnya. Sehingga Desa Sangrawayang menjadi desa mandiri.
“Semoga Pak Muhtar dapat menjalankan tugas sebagai Kades dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi untuk membangun Desa Sangrawayang menjadi desa mandiri,” tandasnya.
( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Peduli Dengan Sesama Yayasan Peduli Sosial Bencana (PSB) Jakarta Berikan Bantuan Pada Korban Bencana di Kecamatan Gunungtanjung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here