Diduga Konsleting Arus Listrik Tiga Rumah Warga Kp.Campaka Desa Buniara Ludes Terbakar

0

KAB.SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Tiga Rumah milik warga kampung Campaka RT 17 RW 03 Desa Buniara kecamatan Tanjungsiang Subang Ludes Terbakar. Jumat (23/04/2021).

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 09.30 Wib, saat warga yang melihat atap kamar dari rumah saudara Ayo terlihat api menyembur dari atap rumahnya, lalu api menyebar ke dua rumah terdekat Namun Alhamdulilah api berhasil dipadamkan oleh Tim dari Tagana Subang dan di bantu oleh warga setempat dengan alat seadanya.

Menurut Aip ketua Rw 03 Kp.Campaka mengatakan, untungnya ada Tim dari Tagana Subang yang kebetulan kediamannya yang terletak di Desa Buniara, ia bersama warga berhasil memadamkan api dengan alat seadanya saja.”Ucapnya.

Acep Nurhidayat dan kawan kawan dari Tagana mengatakan, kebakaran diduga berasal dari konsleting arus listrik yang berasal dari rumah saudara Ayo, kemudian api membesar dan merembet ke rumah saudara Deni dan Aang. Dalam kejadian tersebut Alhamdulilah tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan sekitar 200 juta,” katanya.

Sementara untuk korban kebakaran sebanyak 3 KK yang berjumlah 12 orang kini di evakuasi ke rumah terdekat dan rumah saudaranya. (Agus Yogi)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Karawang Polda Jabar Resmikan Pembangunan Rutilahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here