Bupati Bogor Memboleh Warganya dan Masyarakat Luar Bepergian ke Wilayah Bogor Ataupun Sebaliknya Dengan Syarat

0

BOGOR. FOKUSPRIANGAN.ID – Larangan mudik pada 6 – 14 Mei, mendapat perkecuali di Kabupaten Bogor. Pasalnya, Bupati Bogor Ade Yasin melarang warganya untuk melakukan mudik lebaran idul Fitri tahun 2021 baik yang dari Kabupaten Bogor ke luar daerah ataupun sebaliknya, tetapi membolehkan warganya dan masyarakat luar daerah bepergian ke Bogor ataupun dari Bogor ke luar daerah asalkan tidak dengan alasan mudik dan membawa surat Rapid antigen. “Jadi orang yang masuk ke wilayah Kabupaten Bogor yang tidak punya kejelasan atau mau mudik, maka kita putar balik, tapi kalau tujuannya bisnis atau meeting penting dan lainnya yang memang bukan mudik, kita minta surat rapid antigen dan surat vaksinasi,” kata Ade Yasin saat ditemui wartawan, Jumat (23/4/21).

Nantinya, kata Ade, akan ada Pos-pos kemanan di sekitar Kabupaten Bogor terutama wilayah yang berbatasan dengan daerah ibukota/Kabupaten lain..
“Makanya ini kerjasama dengan polres, Kodim dan stakeholder yang berkaitan dengan keamanan ini kita akan bangun pos-pos sekitar 7 pos yang masuk ke Kabupaten Bogor yang berbatasan dengan wilayah lain,” tandasnya. ( Arip Rahman )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  PPDI Adakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here