Tidak Kenal Lelah dan Bosan Usaha Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Relawan Militan Kang H.Yanto Oce Kembali Semprotkan Disifektan

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Tidak Kenal lelah dan bosan usaha untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Usaha itulah yang terus di lakukan oleh relawan militan Kang Haji Yanto Oce, tidak ada siang maupun malam. Saat ada permintaan dari warga para Relawan langsung bergerak memenuhi permintaan warga tersebut.
Tonton Videonya:

Seperti hal nya yang di lakukan Relawan Kang H.Yanto Oce saat ada permintaan dari warga Kp.Gunung Gadog di Ke Rw an 08, Kel Nagarawangi Kec Cihideung, para relawan militan Kang H.Yanto Oce langsung terjun ke lapangan guna melakukan penyemprotan disinfektan, adapun sasaran penyemprotan di antaranya rumah dan pasilitas umum.

Menurut H.Dadi, salahsatu Relawan Militan Kang.H.Yanto Oce, mengatakan tindakan penyemprotan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Kota Tasikmalaya, meliputi rumah-rumah warga, tempat-tempat ibadah, poskamling, perkantoran, gedung sekolah dan fasilitas-fasilitas umum yang dijadikan tempat berkumpul warga.”Ucap H.Dadi. Kamis (22/04/21).

Lanjut H.Dadi. Selain penyemprotan disinfektan, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat.

Hal ini membuat wabah ini harus dihadapi secara bersama-sama, harus ada kekompakan dan terus berupaya melakukan antisipasi sedini mungkin dengan senantiasa selalu menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita.

Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran pandemi Corona di wilayah Kota Tasikmalaya,”Pungkasnya. ( A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Danlanud Wiriadinata Menghadiri Peringatan Perjuangan Pahlawan Nasional KH Zaenal Musthafa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here