Partai Yang di Usung Helldy sedang Proses Hukum, Silvi Kembali Soroti Kinerja Walikota Cilegon

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Silvi S Haiz, salah seorang pengacara menyoroti kinerja Wali Kota Cilegon Helldy Aguatian, pasalnya Silvi menyebut bahwa Helldy tidak memiliki jati diri sebagai seorang pemimpin. Kamis (22/4/2021).

Didepan media Silvi menyayangkan dengan kepemimpinan Helldy Agustian sebagai Wali Kota Cilegon yang kerja nya hanya pencitraan dan pencitraan serta tidak memiliki jati diri sebagai seorang pemimpin dan memliki permasalahan kepercayaan diri sebagai pemimpin.

“Helldy tidak mempunyai jadi diri sebagai seorang pemimpin, dia mempunyai permasalahan kepercayaan diri sebagai pemimpim. Sebab dia sendiri masih khawatir, apakah dapat melangsungkan jabatanya sampai akhir atau tidak,” Ujar Silvi.

Silvi mengungkapkan bahwa, partai yang diusung oleh Helldy saat ini tengah berproses hukum. Sedangkan, Helldy berada di kubu Muhdi sedangkan pemenang di PTUN Jakarta adalah kubu Tommy.

“Kemenkumham tidak melakukan banding, yang banding itu dari kubu Muhdi, artinya sudah satu kosong. Ancaman yang akan terjadi sama Helldy cepat atau lambat jika kubu Muhdi kalah, otomatis kekuasaan dia juga terancam tergeser dengan kubu Tommy. Jadi wajar kalo Helldy sekarang ini tidak bisa melaksanakan program-programnya secara baik. Karena dia sendiri masih belum yakin bisa menjalankan sampai akhir atau tidak,” Ungkap Silvi.

Ia menambahkan. Tarolah persidangan di pengadilan tinggi tiga bulan, serta Kasasi tarolah setengah tahun atau satu tahun, berarti satu tahun tiga bulan bisa jadi Helldy lengser gak sampai habis masa jabatanya.

“Sehingga wajar Helldy sekarang ini melakukan kegiatannya tidak sesuai program. Kita khawatirkan berdampak kinerja kinerja yang lainnya,” Tambah Silvi. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
2
+1
2
+1
1
+1
1
+1
2
+1
1
Baca Juga  Terkait Kerumunan Waga Dalam Pembagian BST, Lsm GMBI Ksm Banjarsari Datangi Satgas Covid-19 Kecamatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here