LMP Cilegon Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon, membawa puluhan anak yatim piatu dari Lingkungan Terate Udik Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Kamis (22/4/2021).

Sebanyak 63 anak yatim belanja baju lebaran ke salah satu mall yang berada di Kota Cilegon. “Belanja Berkah” yang dilakukan dibulan ramadhan untuk anak yatim piatu, saat dikonfirmasi Tatang Tarmizi selaku ketua Macab LMP Cilegon, mengatakan ini semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu.

“Alhmadulillah ini rejekinya adik-adik kita di bulan suci ramadhan, serta dapat memberikan keberkahan bagi anak yatim piatu,” Ucap Tatang Tarmizi.

Ia menambahkan, untuk belanja baju lebaran 63 anak yatim piatu ini, anak-anak dibebaskan memilih pakaian, celana hingga sepatu. Dan dirinya berharap bisa memberikan kebahagiaan kepada anak yatim dengan konsep belanja berkah.

“Kalau kami dan warga yang lainnya bisa 3 kali seminggu datang, tapi anak-anak (yatim piatu) ini belum tentu. Kami harap ini bisa memberikan kebahagiaan yang sama dan semoga kami terus bisa berbagi bersama adik-adik kita (yatim piatu_red),” Imbuhnya. ( Aan.SGT )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Buruh di Cianjur Gelar Aksi Demo Tuntut Kenaikan UMK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here