Isi Ramadhan Nan Penuh Berkah, Komunitas DX Touring Tasikmalaya Gelar Baksos

0

KAB.TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Sejumlah kegiatan positif yang bersifat religi digelar guna mengisi bulan Ramadhan nan penuh Barokah oleh beberapa komunitas. Salah satunya yakni Komunitas mobil DX dengan nama DX Touring Tasikmalaya (DX-TT) dengan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos).

Baksos ini sendiri beripa pemberian paket sembako kepada 50 orang yang terdiri dari anak yatim dan jompo. Kegiatan tersebut digelar pada hari Kamis (22/04/2021) dengan mengambil tempat di Kampung Gunung Batara RT O4 RW 07 Desa Rancapaku Kabupaten Tasikmalaya.

Pembina Komunitas DX Touring Tasikmalaya H Miki Mulyana di sela-sela kegiatan menuturkan kegiatan bakti sosial seperti ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh komunitas DX Touring Tasikmalaya di bulan Ramadhan.

Namun pihak kami pun terkadang menggelar kegiatan berbagi ini sebagai wujud kepedulian pada bulan-bulan yang lainnya.

Tujuan digelarnya kegiiatan baksos ini untuk memotivasi para anggota agar kepedulian terhadap sesama dapat lebih di tingkatkan.

Pada kegiatan yang digelar kali ini pihaknya memberikan bantuan, dimana per orangnya mendapat berupa beras sebanyak 5kg, dan sembako lainnya.

Kami pun mengagendakan di bulan Ramadhan ini, di setiap minggunya akan menggelar kegiatan serupa dengan tempat yang berbeda dengan harapan mudah-mudahan dengan kegiatan ini hidup kita penuh dengan berkah, kepedulian terhadap sesama dapat lebih meningkat,” harapnya.

Sementara itu, tokoh pemuda setempat, Sulaiman mengatakan demgan digelarnya kegiatan baksos ini atas nama masyarakat menyambut antusias dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas DX TT yang telah memberikan sedekah para anggotanya kepada warga sini.

“Begitu mendapat kabar kalau ada komunitas DX TT ingin melaksanakan baksos, kami pun mendata warga yang betul-betul sesuai dengan yang di harapkan. Kami tidak menginginkan pemberian bsntuan ini tidak tepat sasaran. Mudah-mudahan ke depannya komunitas ini dapat lebih maju lebih sukses, semoga apa yang telah disumbangkan dapat bermanfaat bagi warga kami,” ucap Sulaiman.

Baca Juga  Police To The Campus, Pelajar Mendapat Ilmu Safety Riding

Selain pemberian bantuan, kegiatan ini pun di isi dengan Tausiyah terus diakhiri dengan doa. (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here