Sebanyak 150 Lansia Warga Desa Hegarmanah Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke Satu

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 150 lansia warga desa Hegarmanah Kecamatan Karangtengah Cianjur ikuti vaksinasi covid-19 tahap ke 1 yang digelar d ruang kelas. SDN Perumnas 2 desa Hegarmanah Karangtengah. Rabu (21/04/21).

Terlihat pantauan fokuspriangan.id di lokasi, para lansia yang didampingi sanak saudaranya terlihat antusias mengikuti program vaksinasi covid-19 tahap 1, kegiatan tersebut yang bekerjasama para Timkes Puskesmas Ciherang Karangtengah Cianjur bersama Pemdes Hegarmanah berlangsung tertib dan berjalan lancar dengan retap mengindahkan protokol kesehatan (prokes), para peserta rela antri menunggu panggilan dengan nomor antrian hinggga usai.

Menurut Kepala desa Hegarmanah Asep Ramdan Nugraha, mengatakan, bahwa kegiaran vaksinasi untuk para lansia diwilayah Perumnas ke Rw an 05 ini sebanyak 150 orang lansia dan Alhamdulillah target tersebut tercapai sesuai dengan harapan, dan nantinya akan dilanjutkan di wilayah di ke Rw an berikutnya.”Ucapnya.

Sementara, Andrik Insyaf Malik.Amd.Kep selaku Timkes Puskesmas Ciherang Karangtengah, menyampaikan, kegiatan ini merupakan instruksi langsung melalui Bapak Sekda bahwa “kami harus melaksanakan percepatan vaksinasi untuk para lansia” khususnya diwilayah kerja Puskesmas atau wilayah kerja Kecamatan Karangtengah.

Berlangsungnya kegiatan ini Alhamdulilah, kita berkoordinasi dan kolaborasi dengan kepala desa Hegarmanah sehingga dapat digelar pada hari ini untuk dosis pertama dan untuk dosis kedua bisa saja kami lakukan setelah Idul Fitri,”katanya. (Peys)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Melalui Program BAZ, Wawali Tasikmalaya Berikan Bantuan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here