Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Gelar Baksos Santuni Anak Yatim

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota santuni puluhan anak yatim saat menggelar baksos (bakti sosial) di halaman Mapolsek Sukabumi, Jalan Raya Salabintana Kabupaten Sukabumi. (20/04/21).

Baksos yang diinisiasi jajaran Polsek Sukabumi tersebut terselenggara atas kerjasama Polsek Sukabumi dengan sejumlah donatur yang ada di kawasan Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi.
Kapolsek Sukabumi AKP Ana Ratnadewi mengungkapkan apresiasinya terhadap jajarannya khususnya unit Binmas Polsek Sukabumi yang menginisiasi kegiatan bakti sosial di tengah ibadah puasa Ramadhan. “Saya mengapresiasi inisasi jajaran saya khususnya unit Binmas, Panit Binmas AIPDA Anang juga BRIPKA Amir Hamdani yang telah mengajak para tokoh pengusaha untuk berbagi dengan anak yatim di tengah kegiatan ibadah puasa Ramadhan,” kata Ana kepada awak media.

Sementara itu, PS. Panit Binmas Polsek Sukabumi AIPDA Anang Muhodam didampingi Bhabinkamtibmas Desa Warnasari BRIPKA Amir Hamdani menyebutkan bahwa santunan tersebut diberikan terhadap 50 anak yatim yang ada di kawasan Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi. “Alhamdulillah sore ini kami dapat berbagi dengan 50 Anak Yatim yang ada di kawasan Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi. Hal ini bisa terwujud berkat kerjasama antara Polsek Sukabumi khususnya Unit Binmas dengan para tokoh pengusaha yang ada di Desa Warnasari,” kata Anang. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Budidaya Burung Merpati, Dua Pemuda Ini Mendulang Keuntungan Jutaan Rupiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here