Kegiatan Expose Kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Dihadiri Plt Wali Kota Tasikmalaya

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menghadiri kegiatan Expose Kinerja tahu 2020 dan Expose Rencana Kinerja serta Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 dengan mengambil tempat di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PU dan TR) Jalan Noenoeng Tisnasaputra Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Rabu (21/04/2021).

Acara di awali dengan pemeriksaan kondisi kendaraan operasional Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf.

Selesai pemeriksaan, Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan untuk mengingatkan kembali bahwa kondisi Pandemi Covid-19 saat ini sangat berpotensi mempercepat era disrupsi yaitu era fundamental secara besar-besaran yang dapat mengubah semua tatanan.

Dimana para ahli memperkirakan bahwa setelah selesai Pandemi ini, kita tidak akan kembali 100% ke cara-cara tatanan lama. Untuk itu mau tidak mau kita harus berinovasi dan menjalin kolaborasi dengan segenap elemen masyarakat.

RPJMD 2017-2022 masih menyisakan 2 tahun lagi, masih banyak target-target kinerja yang harus kita capai. Penanganan Pandemi Covid-19 dan dampak ekonominya, seperti angka kemiskinan, indeks kesehatan, gini ratio dan inflasi.

Pengangguran dan pertumbuhan ekonomi merupakan masalah yang harus tetap kita pecahkan bersama-sama.

“Mari kita senantiasa berusaha dan berdoa agar diberi kekuatan untuk mengatasi masalah-masalah tersebut dan menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tasikmalaya, sesuai dengan Visi Kota Tasikmalaya Religius, Maju dan Madani,” tandasnya. (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka Memeriahkan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Kel.Purwakarta Ribuan Warga Ikuti Pawai Ta'aruf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here